Senin, 08 Oktober 2012

Bermain Musik Bersama Anak

susu anak
Bermain Musik


Musik adalah salah satu seni yang dapat membuat kita bebas berekspresi. Tanpa musik, hidup ini ibarat hambar dan tidak berwarna. Riset membuktikan, bahwa jika kita memperdengarkan musik klasik kepada bayi di dalam kandungan, maka bayi tersebut akan tumbuh menjadi anak yang pandai dan cerdas. Sedari buah hati Anda masih di dalam kandungan, mungkin saja Anda sering memperdengarkan musik klasik kepada bayi di kandungan anda saat itu agar kelak bayi tersebut menjadi anak pandai. Dan mungkin saja anak Anda menjadi seorang anak yang memiliki bakat di dunia musik.

Tanda-tanda bahwa buah hati Anda memiliki bakat di dunia musik adalah misalnya ketika dia memukulkan suatu benda dengan benda lain sehingga menjadi suatu nada, dapat menyanyikan atau mensiulkan kembali nada lagu yang dia telah dengar, atau dia selalu tertarik dengan lagu-lagu yang dia dengar, dan lain-lain. Hal ini jangan sampai Anda lewatkan. Cari tahu juga tentang jenis musik kesukaan anak Anda. Selanjutnya, Anda dapat mengajak anak Anda ke toko peralatan musik untuk membeli alat musik yang dia suka. Dan saelanjutnya, Anda bisa mendaftarkan buah hati Anda untuk les musik agar bakat musiknya semakin terasah.
Bakat musik saja tidak cukup. Butuh latihan dan kerja keras agar anak Anda nantinya benar-benar dapat menjadi musisi handal kelak. Selain itu, agar anak Anda senantiasa fit dalam menjalani latihan musik, berikanlah susu anak yang mengandung banyak vitamin dan mineral. Susu anak yang bergizi juga sangat baik bagi perkembangan kecerdasan musikal anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar